Video Monetize Ninja, Bisnis Afiliasi dari Video

Artikel terkait : Video Monetize Ninja, Bisnis Afiliasi dari Video



Video Monetize Ninja, Bisnis Afiliasi dari Video. Merupakan video monetization hasil racikan abang Abdul Hoir seorang Internet Marketer muda asal Jakarta. Dalam Video Monetize Ninja dibahas mengenai tips berbisnis affiliasi dari sebuah video berupa video monetization tentang monitize di video marketing khususnya youtube untuk bisnis affiliasi.

Monitize video marketing tersebut ditujukan buat mempromosikan produk orang lain dan kita bisa mendapatkan komisi dari hasil penjualan produk orang lain tersebut. ikuti terus tinikom

Video Monetize Ninja, Bisnis Afiliasi dari Video

Video Monetize Ninja, Bisnis Afiliasi dari Video


Namanya juga afiliasi, jadi memasarkan produk yang bukan produk sendiri. Tapi bisa juga kok diaplikasikan buat penjualan produk sendiri.

Yang lebih penting adalah bagaimana prosesnya hingga menghasilkan sebuah penjualan dan semua itu akan ditunjukkan oleh ahlinya bagaimana cara memonetize sebuah video hingga layak untuk diupload ke Youtube yang akan mewakili kita berjualan di Youtube secara otomatis.

Sebagian mengatakan bahwa tutorial Video Monetize Ninja bikin merinding, produk yang bagus, applicable buat pemula dan tidak ribet. Sudah barang tentu tidak butuh modal banyak untuk di praktekkan akan tetapi work banget. Dan buat yang ingin tahu jalan pintas cara memasarkan produk lokal, produk yang ada di situs amazon, produk digital dari clickbank maupun produk sendiri dengan Video Marketing, maka inilah solusi dan jawabannya.

Memang benar sih kalau dibilang isinya daging semua dari awal sampai akhir, tidak bertele-tele karena langsung ke intinya banget… panduannya ringkas, sederhana dan powerfull dan mudah untuk dipraktekkan.

Terus apa saja yang akan dipelajari dalam panduan monetisasi video nantinya? Bonusnya apa saja? Pokoknya banyak deh silahkan teman-teman simak dimari ya …

Materi Video Monetize Ninja.


Sekali lagi, panduan Video Monetize Ninja berupa tutorial yang dapat dengan mudah diikuti oleh pemula. Si pemilik produk juga tidak menyarankan untuk membeli tool-tool apapun dan inilah ciri khas seorang Abdul Hoir.

Dalam panduan Video Monetize Ninja nantinya akan diajarkan bagaimana kita mengeruk rupiah dari jalan affiliasi lokal, dan mengeruk dollar dari adsense, youtube, dan clickbank dengan menggunakan video marketing.

Teman-teman tidak hanya diajarkan cara super cepat membuat sebuah video tetapi teman-teman akan diajarkan untuk optimasi sebuah video dengan teknik yang sangat sederhana tetapi efeknya sangat powerfull. Teman-teman juga akan belajar mulai dari cara riset keyword yang simple tetapi mematikan, optimasi di google+ yang tidak pernah terbayang sebelumnya, cara daftar adsense youtube dengan mudah, cara memasarkan produk amazon maupun clickbank yang bisa mendatangkan ribuan dollar dengan modal yang minim.

Jangan sampai deh teman-teman semua ketinggalan informasi cara berbisnis affiliasi dengan mudah, murah dan tepat dengan panduan Video Monetize Ninja ini …

Related Posts

Artikel Teknologi Informasi dan Komunikasi Lainnya :

0 komentar:

Copyright © 2015 Teknologi Informasi dan Komunikasi | Design by Bamz