Autoblog Viglink Dengan Content Data Mixer, Revolusi Autoblog

Artikel terkait : Autoblog Viglink Dengan Content Data Mixer, Revolusi Autoblog

Bermain Autoblog Viglink Dengan Content Data Mixer, Revolusi Autoblog 

Autoblog Amazon mungkin itu biasa saja ya tetapi Autoblog dengan menggabungkan ribuan merchant tentunya merupakan sesuatu yang sangat luar biasa. Yang pernah bermain autoblog Amazon dengan Viglink pasti tahu berapa banyak merchan Viglink tersebut.
Autoblog Viglink Dengan Content Data Mixer, Revolusi Autoblog


Content Data Mixer merupakan sebuah plugin autoblog yang berfungsi menggenerate Content dari Amazon dan merchan-merchan Viglink. Perlu di ketahui bahwa di Viglink terdapat lebih 33.000 merchan yang siap di promosikan produknya. Dengan plugin ini yang bertugas sebagai mesin generator untuk menulis kontennya.

Misal kita membuat sebuah posting berisi artikel karpet (tinggal mengisi kode ASIN Amazon tentang karpet saja), maka selain menggenerate konten, plugin ini akan mencari produk yang sejenis atau mirip dari 30.000 merchan yang ada di Viglink. Pastinya besar kemungkinan terdapat produk yang sejenis, maka plugin iini akan mencari merchan lain dan menggenerate content beserta link afiliasinya.

Selain itu plugin juga akan mencari produk dari eBay, padahal kita tahu bahwa hampir semua produk yang ada di Amazon juga ada di eBay tentunya dengan affiliate Viglink kita. Jika belum punya account viglink, anda bisa register dulu di sini.

Related Post

Cara Setting Full post di homepage WordPress



Plugin ini juga di lengkapi dengan sidebar widget yang menampilkan trend dari Google Trends (opsional, bisa di pakai bisa tidak) dan mencari produk related dari Keyword yang kita gunakan. Content data mixer juga terintegrasi dengan plugin STT2 dan Google Trends
Beberapa fitur Content Data Mixer:
  • Auto Generate Amazon Product, anda tinggal masukkan api key dan screetkey, Asin dan software akan menggenerate Amazon produk secara otomatis.
  • Menampilkan offer dan deal dari merchan lain secara random di bawah article Amazon anda.
  • Control background colour dan button pada tampilan offer hasil Content Data Mixer (CDM).
  • Support manual post, untuk anda yang kurang demen dengan autoblog system, anda bisa menggunakan content data mixer untuk manual post
  • Menampilkan produk pada halaman search dan anda bisa mengoptimalkan keyword STT2 dan Google trends dengan menggenerate prooduk di halaman search
  • Anda bisa menonaktifkan license (ganti domain) sebebasnya jika web nya sudah tidak di gunakan (ex site deindex dll)
Asyiknya bermain Autoblog Viglink Dengan Content Data Mixer, Revolusi Autoblog  dengan plugin ini? Silahkan dicoba

Artikel Teknologi Informasi dan Komunikasi Lainnya :

0 komentar:

Copyright © 2015 Teknologi Informasi dan Komunikasi | Design by Bamz