Elemen Penting Website Perusahaan Anda

Artikel terkait : Elemen Penting Website Perusahaan Anda

Elemen Penting Website Perusahaan Anda. Dalam pembuatan Website Perusahaan terkadang hanya asal jadi tanpa mempertimbangkan hal hal penting yang seharusnya ada di dalam Website. Karena website perusahaan adalah Implementasi dari gambaran secara penuh tentang perusahaan anda

Elemen Penting Website Perusahaan Anda

Elemen Penting Website Perusahaan

Kami memberikan gambaran bagaimana seharusnya website perusahaan anda dirancang, agar khalayak menjadi tahu tentang keberadaaan perusahaan anda

Selain itu juga sebagai website pemenang dalam pencarian penelusuran di website pencarian. Kunci penting untuk mendapatkan pelanggan dari Situs pencari tentunya

Berikut adalah Elemen penting tersebut :


Situs web sepenuhnya dirancang custom


Untuk membangun kredibilitas dan online branding website Anda, dibutuhkan informasi sebanyak mungkin tentang logo anda, warna, dll. Rancang Website Anda dengan grafis desain yang menarik,secara custom, unik dan sesuai dengan warna khas peruhaan Anda dan tentunya dengan ukuran file seringan mungkin sehingga kecepatan aksesnya menjadi sangat tinggi.

Content Management System (CMS)

Kadangkala Anda ingin memperbaharui dan mengupdate situs dengan mudah dan cepat, oleh karena itu Drupal, Joomla! atau WordPress merupakan CMS platform popular serta open source yang di gunakan untuk membangun situs anda sehingga bisa dengan mudah diperbaharui nantinya.

SEO Friendly


Website Anda dibuat dengan tidak mengabaikan “Google Friendly” artinya situs web Anda di develop berdasarkan kaidah-kaidah dan aturan mesin pencari, sehingga bisa dengan mudah semua halaman anda terindex dan dapat ditemukan di mesin pencari seperti Google, Yahoo, dan Bing.

Social Media Integrasi

Bersosialisasi dan berteman dengan sesama teman, atau rekan bisnis Anda merupakan gaya hidup modern saat ini dan Web 2.0 bisa memfasilitasi hal seperti ini. Integrasikan website anda dengan Facebook, Twitter, dan social media site lainnya.


Audio / Video Integrasi



Gunakan semua media dan teknologi internet untuk menjangkau semua aspek media pemasaran kedalam website anda yang dapat diakses siapapun termasuk Audio dan video.

Form Contact


Pastikan pengunjung situs Anda dapat menghubungi Anda 24 jam sehari, 7 hari seminggu, 365 hari setahun! menambahkan kontak form kedalam situs anda sehingga memudahkan pengunjung untuk menghubungi anda ataupum sekedar meninggalkan pesan, dan bisa langsung masuk ke inbox email anda.



Related Post

Cara Setting Full post di homepage WordPress


Elemen Penting  Website Perusahaan Anda sangat dianjurkan untu kanda. Anda bisa berkonsultasi lebih lanjut dengan Web develoer anda


Artikel Teknologi Informasi dan Komunikasi Lainnya :

0 komentar:

Copyright © 2015 Teknologi Informasi dan Komunikasi | Design by Bamz