Contoh Mudah Kalimat Simple Past Tense

Artikel terkait : Contoh Mudah Kalimat Simple Past Tense

Contoh Mudah Kalimat Simple Past Tense –  kalimat past tense digunakan untuk menyampaikan kejadian yang sudah atau telah terjadi di masa lampau. Kali ini saya tidak akan menjelaskan secara terperinci apa itu kalimat simple past tense dan bagaimana rumusnya. kali ini saya hanya akan memberikan contoh kalimat simple past tense. Contoh yang saya berikan sudah termasuk terjemahan bahasa indonesia.

Kalimat Simple Past Tense

Contoh Mudah Kalimat Simple Past Tense


Mungkin beberapa kalimat bahasa inggris menggunakan simple past tense bila di terjemahkan kedalam bahasa indonesia artinya ditak sesuai dengan maksud kalimat dalam bahasa inggris. Namun kalimat tersebut akan mudah anda kenali karena sudah saya berikan keterangan waktu. Anda juga bisa membaca Contoh kalimat simple present tense. baiklah berikut ini adalah contoh kalimat simple past tense bahasa inggris dari Tinikom, selamat membaca.

Contoh Mudah Kalimat Simple Past Tense

Kalimat Simple Past Tense


She Broke a glassDia memecahkan kaca
Dani Played a gameDani bermain game
Nia lived in Bandung last yearNia tinggal di bandung tahun lalu
Nia worked here last yearNia bekerja disini tahun kemarin
He shared his Photo yesterdayDia membagikan fotonya kemarin
My father checked his bagAyahku mengecek tasnya
Andy visited Bali last weekAndi mengunjungi bali minggu lalu
She went to market last monthDia pergi ke pasar bulan lalu
Dian called Andy yesterdayDian memanggil andy kemarin
My father worked as an accountant last yearAyah saya bekerja sebagai akuntan tahun lalu
She called me back yesterdayDia menelpone saya kembali kemarin
I met her in the market yesterdayAku bertemu dengannya di pasar kemarin
I saw her yesterdayAku melihatnya kemarin
He bought me a  carDia membelikan saya sebuah mobil
I counted her money yesterdayAku menghitung uangnya kemarin
She finished her homeworkDia telah menyelesaikan PR nya
Did she finished her homework?Apakah dia telah menyelesaikan PR nya?
He ran so fast yesterdayDia berlari sangat cepat kemarin
He slept in my room yesterdayDia tidur di kamar saya kemarin
She spent her day in my house yesterdayDia menghabiskan seharian dirumah saya
She told me a good story last nightDia menceritakan cerita yang bagus kemarin malam
He ate my apple last nightDia memakan apel saya kemarin malam
She wrote a letter to her fatherDia menulis sebuah surat untuk ayah nya
Ahmad Dani Drove a carAhmad dani mengemudikan mobil
She stole my moneyDia telah mencuri uang saya
She did a great jobDia telah melakukan kerja yang baik
He Sent a letter to his fatherDia mengirimkan surat untuk ayahnya
I found a wallet yesterdaySaya menemukan sebuah dompet kemarin
Nina and Me went to market yesterdayNina dan saya pergi ke pasar kemarin
Criss john Fought me last nightCriss john melawan saya kemarin malam
She cried in my roomDia menangis di kamar saya
I got a new book from my father last weekSaya mendapatkan buku baru dari ayah minggu lalu
I lost my money yesterdaySaya kehilangan uang kemarin
I shared my money to you last weekSaya membagikan uang kepada kamu kemarin
I was here last nightSaya berada disini kemarin malam
Andy broke my plate last nightAndy memeccahkan piring saya kemarin malam
Joko brought my car yesterdayJoko membawa mobil saya kemarin
Andy and Dian was sickAndi dan dian sakit (sekarang tidak lagi )
She got my message yesterdayDia menerima pesan saya kemarin
My mother was here last nightIbu saya berada disini kemarin malam

Baca Juga

Cara Setting Full post di homepage WordPress



Nah, itu adalah kumpulan Contoh Mudah kalimat simple past tense yang sudah saya terjemahkan kedalam bahasa indonesia. Semoga bermanfaat dan bisa membantu anda dalam mengerjakan tugas sekolah. baca juga tips menarik lainnya seputar belajar bahasa inggris online lainnya pada artikel saya yang lainnya. terimakasih.

Artikel Teknologi Informasi dan Komunikasi Lainnya :

0 komentar:

Copyright © 2015 Teknologi Informasi dan Komunikasi | Design by Bamz